DIARY WANITA MUSLIMAH YANG DIRINDUKAN SYURGA - DIARY WANITA MUSLIM

Tuesday, October 24, 2017

DIARY WANITA MUSLIMAH YANG DIRINDUKAN SYURGA


Assalamualaikum wanita muslimah yang dirindukan syurga
Hasil gambar untuk kartun wanita muslimah
Bagaimana kabar imanmu hari ini? Bagaimana kabar hatimu sekarang? Bagaimana kabar sedemikian rupa akan imanmu hari ini , nanti, besok dan lusa?
Masih samakah, atau ada progres?
Ya semua yang menentukan memang diri kita sendiri bukan orang lain. Banyak orang lain yang tidak suka dengan identitas  yang kita bawa, identitas yang dicirikan dengan layaknya wanita muslimah yang dirindukan syurga.
Berubah? Berubahan dalam hal apa nih? Dalam segi penampilan? Atau jangan-jangan malah perubahan...? ah coba ungkapkan saja perubahan yang seperti apa?
Keluar zona aman? Ya banyak wanita yang masih diam ditempat untuk diam di zona amannya tersendiri.
Wanita harus keluar dari zona amannya, bukan berarti melakukan hal negatif yang keluar dari garis edar yang sudah ditentukan. Perubahan dalam hidup itu harus, tapi perubahan ya harus juga berubah ke arah yang positif.
Bagaimana sih caranya menjadi seorang wanita muslimah yang dengan mudah dan gampang membawa ciri dan identitas wanita muslimah sesungguhnya? Gimana sih jadi seorang wanita yang taat?
Banyak hal dalam islam telah mengatur batasan masing-masing yang seperti kodratnya seorang wanita dalam segala wujudnya, ia berubah menjadi perkara fitnah bahkan jika kibaran jilbab lebarnya membuat hati seorang laki-laki berdebar maka perkara itu lah yang menjadi perkara fitnah. Nah salah satu alasasan wanita tidak dapat bergerak bebas sebebas mahluk yang bernama laki-laki ya ini. Tapi dengan adanya edaran garis dan batasan yang telah mengatur wanita dapat dilihat dari Allah yang telah mengatur sedemikian rupa aturan untuk seseorang seistimewa mahluk yang bernama wanita.
Identitas seorang muslimah harus dibawa kemanapun ia melangkah dimanapun ia berpijak, jadikan identitas sebagai wanita muslimah merupakan suatu hal yang menarik diri kita, yang menjadikan identitas itu penjunjung martabat seorang wanita muslimah. Jangan takut karena banyak orang yang tidak suka dengan identitas yang dibawa, bukan malah merubah identitas kita sebagai wanita muslimah untuk disukai banyak orang. Karena dengan disukai orang tidak menjamin disukai Allah, jadi pertahankan identitas sebagai seorang muslimah untuk tahan demi mempertahankan identitas asli. Sulit untuk tetap bertahan dan tidak merubah identitas untuk disukai manusia, pasti akan sulit hidup ditengah orang tak memiliki satu pemahaman yang sama dengan kita. Ada dua kemungkinan yang pasti yaitu kita yang akan kalah dan mengikuti arus yang di anut, atau kita yang mewarnai mereka dengan identitas yang kita bawa.
Kita hidup masing-masing tak perlu banyak penilaian orang, cukup jadikan semua itu untuk bermuhasabah untuk diri kita menjadi lebih baik.
Wanita? Ya wanita memang di istimewakan dalam segala hal wanita wanita ya wanita itulah wanita.
Klik disini untuk mengetahui informasi mengenai kampusku 

No comments:

Post a Comment